Cara mengganti template pada tampilan blogger terbaru

Mungkin teman" bloggers ada yang bingung gimana cara ngubah template pada tampilan blogger terbaru , secara kalo tamplian blogger yg dulu lebih gampang ditemukan , yakni dengan edit html dan pada sisi atas nya terdapat kotak untuk mengunggah template kita sendiri , nah , pada tampilan blogger terbaru dimana letak kotak unggahan untuk mengganti template ?

Ini nih yang aku alamin pada saat pengen ganti template pada blog aku , pasti lebih seneng dong nengok blognya lebih bervariasi . awalnya aku nyarik-nyarik dimana kira" kotak unggahannya , tapi ngga ketemu =_=" setelah aku search google rupanya gampang banget nyariknya 0_0


pertama nih , temen bloggers mesti pergi ke dashboard dan pergi ke template seperti gambar dibawah ini , lalu klik kotak di sisi kanan layar pojok atas yang dalam bahasa indonesianya yaitu cadngkan/pulihkan ( Backup/Restore )




Kemudian ketika muncul seperti gambar dibawah ini , unggah templatemu dengan bentuk file .xml

well , cuma sedikit yang dapat aku bagikan , smeoga bermanfaat untuk teman" ^^ happy blogging :D

Post a Comment